SELAMAT DATANG DI WEBSITE MINI TRIP PURWAKARTA

Apakah menurut Anda website ini sudah baik ?

Minggu, 13 April 2014

MODUS BARU PERAMPOKAN MOTOR DENGAN BENANG GELASAN

Selamat pagi bro and sist.. 
Jaman sekarang banyak cara dilakukan para pelaku pencurian untuk mendapatkan barang yang diinginkan, seperti yang dilami oleh anggota kaskus ini. H22 kasih nama Mr.X saja, karena dari sono nya gak ada nama nya, jadinya H22 gak tau. Dia menjadi korban dari Benang Gelasan yang digunakan pelaku, seperti yang dituturkan lansung oleh bro Mr.X dibawah ini. (H22 comot lansung dari kaskus, tanpa ada perubahan).
Ini kejadiannya beberapa hari lalu gan:
ini kronologisnya ...
Jam 17.00 Ane berangkat kerja pake helm half face (kaca buka tutup) Lokasi di Fly over Kampung Melayu saat cuaca lagi hujan dan kearah Jakarta terlihat lengang dan arah ke Bekasi ramai. Nah saat di fly over Kp Melayu dan tembus turunan ke kali ciliwung, ane gak liat ada benang gelasan melintang ditengah jalan yg lalu menempel ke dagu ane gan, ane kira cuma benang layangan putus, ane masih pacu motor, saat itu posisi motor ane 40 km/jam, lama-lama kencang dan…breeeekkkk…. (rasanya seperti dicutter/ disilet) dagu ane sobek dan nadi leher kanan kena… motor jatuh kesamping..
Alhamdulillah leher tak kena, disaat sadar terkena benang, darah ngucur dan hampir luka tembus kemulut tengkorang ane.. ane lalu cari klinik dan diklinik tak bisa operasi jahit. Akhirnya ane ke RS Tebet diantar orang dari klinik hingga darah ngucur, lalu sampai di RS Tebet ane dioperasi 11 jahitan dan disuntik mulut, diluka belahan, dan suntik anti tetanus ditangan.
Ane tanya sana-sini memang daerah ini rawan dan sudah dada yg kena sebelumnya (bahkan suster ditempat ane dirawat pun bilang sudah kesekian kalinya) ternyata ini modus ambil motor. disaat kita sibuk dengan luka hingga pingsan, hati-hati barang semua raib

Tidak ada komentar: