SELAMAT DATANG DI WEBSITE MINI TRIP PURWAKARTA

Apakah menurut Anda website ini sudah baik ?

Selasa, 05 April 2016

SILATURAHMI KOMUNITAS TVS DAN ALL BIKERS



 "Silaturahmi Komunitas TVS dan All Bikers"

Acara ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan klub TVS Jawa Barat dan pembicaraan saat launching TVS Apache 200 di Sirkuit Sentul. Sebelumnya disepakati diadakan di Cirebon, namun komunitas yang menginduk ke PT TVS Motor Company Indonesia selaku APM TVS di Indonesia, akhirnya lokasi acara Musda digeser ke Bandung. 

Agenda kegiatan ini diawali dengan Musyawarah Daerah (Musda) Komunitas TVS di Jawa Barat hari Sabtu malam 02 April 2016 di salah satu Cafe di daerah Bojong Koneng, Bandung. Point yang telah dihasilkan dan disepakati bersama oleh setiap perwakilan komunitas TVS di Jawa Barat ini adalah :

1. Seluruh Komunitas TVS di Jawa Barat bernaung dibawah bendera TVS BROTHERHOOD INDONESIA Chapter Jawa Barat (TBI Chapter Jawa Barat).

Selanjutnya acara diarahkan ke Taman Pramuka, Jalan LL RE. Martadinata No. 157 Bandung pada esok harinya. Kegiatan KOPDARGAB menjadi kegiatan lanjutan dari acara "Silaturahmi Komunitas TVS dan All Bikers".

KOPDARGAB ini tidak hanya dihadiri oleh Komunitas TVS di Jawa Barat naungan TBI Chapter Jawa Barat saja melainkan dari Komunitas TVS diluar Jawa Barat seperti : Jakarta, Depok, Tangerang, Cilegon, bahkan dari Pasuruan dan Bali. Edun pisan .. !!! 

Komunitas-komunitas motor dari Bandung, Purwakarta, Cimahi dan kota-kota lainnya pun turut meramaikan acara tersebut. Muhammad Jafar (Penulis)

Tidak ada komentar: